Harga dan Spesifikasi Lampu Led Vario Terlengkap


Lampu Led Vario, bagi anda yang memiliki motor vario mungkin terkadang harus memikirkan kembali karena seharunya motor vario tersebut memiliki spesifikasi yang aman dan menarik untuk dipakai.

Lampu dalam motor menjadi hal yang sangat signifikan, pasca diberlakukannya berbagai aturan yang berkaitan dengan lampu. Beberapa kasus tilang baik yang disengaja maupun tidak berasal dari dilanggarkan kewajiban dalam menyalakan lampu LED pada siang hari.

Dalam beberapa bagiannya, misalkan pada lampu. Motor vario memiliki lampu LED yang cukup unik. Sebagaimana yang akan kami tampilkan pada kali ini, merupakan salah satu kreasi dari Lampu Led Vario yang cukup menarik. Tentunya bagi anda yang memiliki dan sedang mencari referensi tantang lampu tersebut dapat mengaplikasikannya kepada motor kesayangan anda.

Beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Lampu LED vario adalah sangat besar dan hemat energi. Hal ini akan menghemat pemakaian serta pemborosan yang disebabkan oleh lampu. Meski begitu, cahaya yang ditampilkan masih bisa menerobos kepada sinar-sinar yang semakin baik.

Lampu LED Vario

Lampu LED Vario


Ada juga beberapa isu misalkan, bahwa lampu LED Vario melanggar peraturan karena memiliki sinar yang putih. Hal ini tentu juga sudah bisa diatasi karena tidak semua seperti itu, sebagian dari motor tersebut memiliki lampu kuning juga.

Harga Lampu LED Vario


Nah, beberapa Lampu Led Vario yang kami sajikan ini bisa anda pilih satu persatu karena kami sajikan secara lengkap dan semoga saja anda mendapatkan apa yang anda cari pada artikel ini.

Adapun kisaran harga yang berlaku di pasaran untuk Vario adalah 100K-300K. Oleh karenanya, teman-teman juga harus rela merogoh kocek yang lumayan meski sebanding dengan apa yang dihasilkan ketika teman-teman sudah membeli dan memasangkan lampu tersebut terhadap sepeda motor vario yang teman-teman miliki.

Untuk sebelihnya, anda bisa tanyakan tentunya kepada dealer atau bengkel yang anda datangi, karena hal tersebut di luar tanggung jawab kami selaku yang memberi rekomendasi tentang Lampu Led Vario tertentu.

Adapun spesifikasinya antara lain:

Spesifikasi Produk :
Jenis : Led Cree COB (3 X 5W).
Input : DC 12V (Alias listrik stabil, bukan statis AC)
Watt : 15W Saat Hi (3Lampu), 10W Saat Low (2Lampu).
Jangkauan Cahaya : Tergantung Reflektor
Warna Cahaya : Putih, (6.000Kelvin) & Kekuningan (4.300Kelvin)
Lumens : 1600Lm
Type Konektor : H6, H4, HS1

Maka dari itu, anda harus siap-siap dengan Lampu Led Vario yang anda harapkan untuk merubah motor anda menjadi style yang lebih baik.


Terimakasih karena telah membaca artikel kami tentang Lampu Led Vario

Related Posts:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Lampu Led Vario Terlengkap"

Posting Komentar